Minggu, 21 Desember 2008

MENJELANG TAHUN BARU YANG MELELAHKAN



wah,ditahun ini banyak sekali kegiatan yang harus aku ikuti. dari reunian di smp 1 imogiri hingga alumni Ikasi(ikatan alumni SMA 1 Imogiri). tapi asyik juga bisa interaksi dengan manusia bukan dengan bantal dan guling dikamar. kalau mengingat kondisi tubuh yang sudah rapuh karena suatu olahraga yang membuat tulang punggung cidera. yah semangat tetap ada biarpun titik penghabisan heeeeeeeeee.
aku sangat senang dengan kelalahan yang penuh dengan keceriaan mengenang masa smp dan sma yang memang sangat manis untuk dikenang. bahkan aku sekarang menemukan apa arti sosial berbudaya dan berinteraksi antar sesama tanpa memandang ras,suku maupun agama demi mewujudkan demokrasi pancasila dan mewujudkan bangsa indonesia seutuhnya.
andai aku terus berkeluh kesah akan penyakitku maka kmerdekaan akan jauh dari mataku. sudirman saja mendapat gelar pamglima,dengan sakit yang dideritanya dia sanggup bergeriliya melawan penjajah sampai berberapa kilo meter jauhnya beliau melakukan gereliya.
ayo teman-teman yang masih sehat bugar.jangan rusak badan dengan narkoba atau zat aditif lainnya. jangan terpancing kalimat ndak gaul kalau ndak makai narkoba.
bersemangat dengan jiwa sehat mumpung tulang punggung kalian ndak seperti saya yang sudah cidera. mau kawin dengan perpempuan saja susah,ndak impotensih tapi cuma nyeri punggung sehimgga kasihan yang perempuannya harus diatas terus heeeee. ingat juga berhubungan intim dengan kondom tidak menjamin selamat dari "AIDS"

Tidak ada komentar:

Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net