Minggu, 21 Desember 2008

duh cantiknya mulan jameela


wah wanita satu ini sangat menrik dan sedap dipandang mata. biarpun janda dan sudah beranak. gadis asal bandung yang banyak diterpa gosip ini sangat menggoda iman lelaki apabila sedang bergoyang dipanggung menyayikan lagu "mahkluk tuhan paling seksi".tapi manusia tetap manusia. secantik apapun rupa tetap ada ketidak sempurnaannya. andai saja ada gadis secantik mulan jamela selembut sutra seindah taman surga mau dengan siburuk rupa seperti aku. bisa ndak ya aku seperti lek aan yang bertubuh kekar dan hitam mempunyai istri putih mulus dan cantik. pasti bisa asal aku mau mencari wanita yang cantik dan mau dengan aku.yang jelas aku harus punya wawasan yang luas serta mudah untuk berinteraksi dengan sesama manusia hewan maupun tumbuhan hemmmmmmmmm.

1 komentar:

turus yang hidup di Imigiri mengatakan...

wah turus yang jelek tapi manis agak pahit juga ya hidupmu. by mrsexs

Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net