Sabtu, 22 November 2008

aku yang hidup disebuah desa yang memang penuh dengan keindahan di Yogyakarta yang tepatnya terletak di kecmatan Imogiri,Desa Sriharjo dan Dusun Mojohuro. Aku lahi 17 Februari 1987 di Bantul. aku punya satu kakak dan satu adik,kakaku bernama Kurniasih Mei pratiwi yang sekarang sudah menikah dengan Bashorudin(pak Dukuh miri) membuahkan hasil dua anak yang besar Perempuan bernama Aribahyummna Mumtazah dan yang kecil Muhammad Sqif Muzaki. Adikku perempuan yang ngeyel dan suka menentang bernama Rossi. Bapakku yang penuh tanggung jawab dan disipilin itu bernama Sumarbeyanto yang bekrja di SD Sriharjo yang dulunya bernama Sd Tunggalan III sebagai penjaga sekolah. Ibuku yang bekerja sebagai tukang bersih-bersih di Puskesmas imogiri II bernama Sitii Umayah Yang udah tiga puluh tahun Belum diangkat menjadi PNS. Sekarang aku Kuliah di Uny Jurusan Olahraga diploma II. Dengan Blog Ini saya ingin berbagi cerita tentang derita yang sedang aku alami dan keceriaan yang ingin kubagi. aku mencoba membuat tulisan yang menggambarkan kehidupanku dan juga keluargaku. aku berharap biarpun aku orang desa dan bercita-cita menjadi guru Penjaskes di Sd aku ingin benar-benar menjadi guru yang bisa mendidik dan membimbing serta menghantarkan anak didik kearah yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Free Mp3 Music Player at www.musik-live.net